Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Atlantis part 2 (dengan Segitiga Bermuda)

Aku sudah janji sama kalian mau posting lanjutannya Atlantis City, tapi mungkin kali ini agak berbeda nggakpapa ya.. Kali ini aku akan menjawab pertanyaan temanku yang selalu menghubungkan Atlantis dengan Segitiga Bermuda dan dengan Indonesia...Apa? Ada-ada aja nih orang... Nggak kok, ini bakal aku jelasin, ayo mulai...


Seperti yang kita tahu bahwa Atlantis adalah Kota yang katanya dulu pernah ada dan kini tenggelam. Di kota ini juga katanya sangatlah kaya akan Sumber Daya Alam, padahal kota ini berada di tengah Lautan Atlantis.

Atlantis dengan Segitiga Bermuda

Apa sih hubungannya Atlantis sama segitiga Bermuda? Seperti yang kita tahu bahwa Segitiga Bermuda adalah Lautan luas yang digambarkan dengan garis khayal di Lautan Atlantik, luasnya sekitar 1,2 juta km2. Rasanya Blog misteri bakalan sepi kalau nggak ada posting tentang segitiga Bermuda. Sampai sekarang sudah banyak sekali kejadian misterius di Segitiga Bermuda. Contohnya adalah hilangnya kapal dan pesawat karena sesuatu yang sampai sekarang masih diragukan.

Oh,ya aku kasih tau letak Segitiga misterius ini... Letaknya dibatasi oleh garis yang menghubungkan Florida, pulau bermuda dan puerto rico. 

 Bermuda Triangle





Sekarang, apa hubungannya Atlantis dengan Segitiga Bermuda? Segitiga Bermuda berada di Atlantik dan Atlantis juga ada di Atlantik. Apakah pertanyaan kalian sudah terjawab? Kalau belum, aku jelasin lagi.

Jadi,menurut para ahli bahwa Atlantis yang selama ini hilang, kini terkubur di bawah lautan Atlantis yang tepatnya berada di Segitiga Bermuda. Menurut para penganut teori segitiga Bermuda, Atlantis memakan korban hingga saat ini dan akhirnya menjadi kawasan Segitiga Bermuda. Hal ini dikarenakan menurut para penganut teori, dulunya Atlantis adalah kota yang memiliki peradaban yang sangat maju, dan dikuasai oleh para Dewa yang kini berubah menjadi pemikiran tentang Alien. Begitu, jadi katanya di Segitiga Bermuda adalah markas Alien yang meminta korban.  

Tapi,aku nggak  percaya akan hal ini....



Atlantis dengan Indonesia

Sekarang kalian boleh heboh dulu,  karena banyak orang Indonesia yang mengatakan bahwa sebenarnya kita ini adalah keturunan bangsa Atlantis dan Indonesia sebenarnya adalah Atlantis yang hilang. Waaw, kita jangan merasa begitu dulu oke, coba bagaimana penjelasan ilmiahnya?

Begini, karena teori pergeseran lempeng Bumi, maka lempeng Atlantis, tepatnya kota Atlantis bergeser ke timur menuju ke arah Asia. Jadi, muncullah teori bahwa Indonesia adalah Atlantis yang hilang. Dan, katanya hal ini diperkuat dengan bahwa bangsa Indonesia sebenarnya bangsa yang pandai (kenyataaannya?) dan diperkuat lagi dengan kekayaan Sumber Daya Alam Indonesia yang melimpah yang katanya seperti di Atlantis.

Ada yang aneh? hehehe, pertanyaan yang cukup konyol.

Jadi,intinya saya yakin bahwa Atlantis itu pernah ada tetapi bangsa mereka bukanlah bangsa keturunan ras para Dewa. Atlantis memang memiliki kekayaan yang melimpah, Atlantis memang tenggelam dan belum diketahui keberadaannya. Mungkin Atlantis memiliki hubungan dengan segitiga Bermuda. dll.



Kembali lagi, ini aku punya deretan nama yang dipercayai bahwa dulunya adalah Atlantis City.

1.   pulau Sardinia
2.   Pulau Kreta
3.   Pulau Santorini
4.   Pulau Sisilia
5.   Cyprus
6.   Malta
7.   Troy
8.   Tartessus
9.   Tantalus
10. Turki
11. Sinai
12. Kanaan
13. Bosphorus
14. Anchomah
15. Laut Azov
16. Andalusia
17. Pulau Canary
18. Kuba
19. Kepulauan Bahama
20. Segitiga Bermuda
21. Indonesia
22. Malaysia
23. pulau "Kumari Kandam" di India
24. Piramida Yonaguni di Jepang.

 Jadi,itu semua tempat yang dipercaya sebagai Atlantis City. Semua kepercayaan tergantung kalian...

Sumber: enigma (khusus bagian daftar), dan ide yang masuk akal dari temanku.

Kamis, 13 Mei 2010 di 07.33

3 Comments to "Atlantis part 2 (dengan Segitiga Bermuda)"

tenane yov???

tenane sing ndi li?

Posted by Anonim ( 25 November 2012 pukul 20.50 )

Menurutku atlantis berubah menjadi segitiga bermuda.....karna atlantis diakui pintar maka disana terdapat manusia yang pintar yang menganggap dirinya pintar dan jadilah dajjal

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.