Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Penjelasan Black Sun

Kalian udah pada tau blacksun? Fenomena yang sering muncul ini ternyata masih menjadi misteri buat teman-temanku. Padahal dulunya aku juga nggak tau apa itu blacksun. Posting kali ini spesial untuk teman SMPku yang namanya RM Nurrizal. Karena mungkin saat ini dia masih belum tau apa itu blacksun.

 Sebelum aku jelasin tentang blacksun, silhkan kalian buka link dibawah ini kalau mau liat apa itu blacksun, atau nanti di bawah link ini, aku kasih gambar yang bisa sedikit nggambarin tentang blacksun.


link buat liat video blacksun di youtube, aku nggak bisa kasih videonya langsung soalnya videonya nggak bisa didownload



Hah,gambar apaan tuh? Video apaan tuh? Tapi,aku minta maaf ya soalnya nggak bisa ngasih videonya langsung live di blog ini...

Jadi, sampai sekarang ada yang udah bisa nebak blacksun itu apa? Kalo ada aku kasih 2 jempol tangan buat kalian. Buat yang belum tau, aku jelasin deh...

Blacksun adalah fenomena yang aneh menurutku, tapi sebetulnya tidak aneh tetapi luar biasa karena ini fenomena biasa yang sering terjadi di Denmark, tapi aku sebut luar biasa soalnya di Indonesia aku jarang banget lihat yang kayak gini.

Tuh,aku aja sampai bilang ini fenomena luar biasa buat orang Indonesia tapi fenomena biasa bagi orang Denmark. Kenapa? Ya, karena fenomena ini terjadi di Denmark. Kalo yang pinter bahasa Inggris artinya pasti matahari hitam, tapi kalo disini bedanya bukan mataharinya yang hitam,oke!


Terus apa yang hitam? Kalo masih tanya kayak gini, aku sarankan lihat videonya aja, barangkali belum lihat. Langsung aja, sebenarnya blacksun itu fenomena burung-burung jalak yang migrasi ke Denmark. Berhubung burungnya banyak,jadi matahari kayak ketutupan warna hitamnya kumpulan burung jalak.

 Burung-burung ini punya satu tujuan waktu migrasi blacksun ini, yaitu cari tempat buat bertengger atau berkumpul atau apalah bahasanya sebelum matahari terbenam. Jadinya fenomena blacksun ini cuma ada waktu sore-sore  senja gitu...

Hmm, banyak banget blog yang udah mbahas soal blacksun ini, jadi intinya aku ini ketinggalan zaman. Tapi,nggakpapa kan teman-teman?

sumber: blog paling terkenalnya kak haritz.

Jumat, 14 Mei 2010 di 17.27

2 Comments to "Penjelasan Black Sun"

cintailah hewan ini, jangan diganggu ya kalo lagi terbang-terbang...

Posted by Anonim ( 24 Juli 2011 pukul 16.41 )

wah kalau yg kaya gitu mah saya suka ngeliat di daerah indramayu sepanjang perjalanan kereta api....sekumpulan burung yg cukup banyak terbang bergerombol seperti atraksi yg berubah2 polanya

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.