Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Buaya Prediktor

Malam..Karena saya sedang tidak berada di Jogja dan sedang pergi mudik jadi saya hanya blogging di rumah saudara. Yang penting saya bisa blogging. Kali ini saya akan mengajak anda membahas tentang seekor buaya yang bisa meramal, Mungkinkah? Kalau kemarin saat piala dunia kita sudah sering mendengar nama "Paul si Gurita Peramal", mungkin kita akan mendengar nama "Harry si Buaya Peramal".

Dirty Harry adalah seekor buaya dengan panjang 5 meter yang diklaim memiliki kekuatan supranatural (atau sejenisnya) dan dapat memprediksikan sesuatu yang akan terjadi. Sekarang buaya ini tinggal di Darwin, Australia.
mau makan yang mana ya?


Harry mungkin tidak setenar Paul saat ini, tetapi prediksinya sudah pernah tepat, yaitu ketika memprediksi bahwa Jullia Gillard akan memenangkan pemilu di Australia. Dan, ternyata prediksi tersebut tepat. Tony Abbott, pesaing Julia Gillard kalah dalam pemilu tersebut. Sebetulnya Harry tidak hanya memprediksi hasil pemilu itu saja tetapi juga memprediksikan siapa pemenang trophy Piala Dunia 2010 sama seperti Paul si Gurita.
Yang ini aja deh...
Enak juga nih

Cara Harry memilih hasil dari sesuatu yang diprediksikan sebenarnya sama dengan Paul, yaitu dengan memilih makanan yang digantung dengan foto/ilustrasi atau benda lain yang mewakilkan calon yang akan menjadi hasil prediksi di atasnya. Misalnya gambar-gambar di atas adalah ketika Harry memilih siapa yang akan memenangkan pemilu, dan ternyata Harry lebih memilih daging dengan ilustrasi Jullia Gillard. Ya, caranya memang seperti Paul.

Apakah Harry benar-benar memiliki kekuatan supranatural atau semacamnya? Ya,kalau saya sih lebih berpendapat bahwa Harry hanya menggunakan instinct-nya sebagai hewan. Tidak ada penjelasan khusus mengenai si buaya karena memang sains menganggap Harry menggunakan instinct-nya saja, tetapi ada beberapa orang yang menganggap Harry benar-benar memiliki kekuatan memprediksi tersebut. 

Lalu apakah anda percaya? ^_^

Senin, 06 September 2010 di 19.42

6 Comments to "Buaya Prediktor"

bener tuh, smua hewan intinya cuma main insting, mana tau dia klo di foto itu lagi ikut pemilu
klo dibilang kbetulan ya emg kbetulan n murni karena buaya itu lapar ^^

MEMORIES

Hehehe, oke bro...thanks dah berkunjung :)

banyak juga ni peraturan komentnya hehehh

Iya, tapi intinya jangan SARA sama spam aja kok.

saran ak kok ga d tanggepin y?? y udh deh gpp...
selamat hari raya idul fitri y?? mohon maaf jika saya punya slh...

Oh ya bro, saran yang forum curhat itu bukan? Lha saya bingung mau bikinnya, hehe.

Mohon maaf lahir batin ya buat semua T_T, saya merasa berdosa and banyak salah

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.