Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


The Black Helicopter

Banyak teori konspirasi yang mencoba menjelaskan sebenarnya apa helikopter ini dan siapa yang menaikinya. The Black Helicopter atau yang biasa disebut helikopter hitam adalah salah satu fenomena yang hingga saat ini masih diperdebatkan siapa dalang dibalik peristiwa pengejarannya pada seorang anak di Lousiana pada 7 Mei tahun 1994. Helikopter itu berwarna hitam, tanpa tanda identitas apapun, bila itu adalah helikopter pemerintahan seharusnya orang-orang langsung mengetahuinya langsung dengan melihat tanda-tanda di bagian luarnya.




Warna hitam yang menyeramkan itu juga ditambah oleh seramnya para penumpang. Mereka digambarkan menggunakan baju hitam dan membawa senjata. Remaja itu dikejar-kejar selama kurang lebih 45 menit hingga akhirnya berhasil meloloskan diri dari helikopter itu.

Sebenarnya siapakah pelaku yang kita sebut sebagai "si penumpang helikopter" itu?

Baiklah, untuk lebih memperjelas pemahaman anda, berikut ada 2 laporan penampakan lagi yang saya tulis tentang helikopter ini.

Seminggu kemudian setelah terjadi peristiwa pengejaran oleh helikopter hitam terhadap remaja tersebut  tepatnya pada tanggal 14 Mei 1994, dikabarkan kembali bahwa helikopter hitam sedang mengejar sebuah mobil di jalanan padat Washington DC. Kemunculan helikopter hitam kali ini disertai turunnya para penumpang berbaju hitam dengan senjata. Pada akhirnya karena jalanan padat, helikopter itu terbang kembali.

Setahun kemudian, ladang pertanian milik sepasang suami istri petani di Nevada kedatangan tamu, siapa lagi kalau bukan si helikopter hitam. Dan, kali ini peristiwanya lebih aneh dari yang di atas. Peristiwa ini disangkut-pautkan dengan cattle mutilation. Ketika helikopter itu berputar-putar di atas ladang, kedua petani itu melihat ada sebuah cairan yang disemprotkan dari helikopter. Dan, setelah helikopter itu pergi, yang ditemui petani itu adalah ladang yang rusak dan hewan ternak yang mati.

Ketiga peristiwa di atas menjelaskan kepada kita bahwa ada oknum penjahat yang beroperasi menggunakan helikopter disertai senjata-senjata untuk melukai korban mereka. Entah apa tujuan mereka, tetapi ada beberapa hal menarik yang dipikirkan oleh para tokoh pemecah konspirasi yaitu:

1. Helikopter yang berwarna hitam tanpa identitas pemerintahan yang jelas
2. Penumpang dengan baju gelap/hitam
3. Menyerang korban
4. Penyemprotan cairan berbahaya

Empat hal yang cukup menarik untuk disinggung, karena dengan 4 hal di atas para pemikir konspirasi berusaha mencari siapa pelakunya.

Dan, yang bisa saya simpulkan, pelaku yang mungkin melakukannya adalah:

1. CIA
Central Inteligent Agency adalah agen pemerintah Amerika dalam bidang inteligen. Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa mungkin para agen CIA mengujicobakan senjata misterius mereka. Nah, peristiwa yang dialami oleh sepasang suami istri di atas mungkin adalah hasil uji coba para agen CIA

2. MIB
Mungkin semua sudah mengetahui apa itu MIB dari menonton film Men In Black. Organisasi yang dianggap ada ciptaan Amerika ini menjalankan tugasnya dalam bidang keluarangkasaan. Maksudnya kehidupan manusia dengan alien dan lain sebagainya. Nah, yang cocok sekali ialah agen MIB menggunakan baju hitam dan sama halnya dengan CIA. Dan, ada teori yang lebih jos lagi yaitu senjata cairan itu adalah senjata ciptaan alien. Bagaimana menurut anda?

3. Alien
Banyak yang mengatakan bahwa helikopter ini sebenarnya adalah UFO yang dikendarai oleh alien. Sebenarnya teori ini sama dengan  teori MIB, karena anggota MIB juga dianggap berasal dari luar Bumi alias alien.

4. Orang Iseng
Adalah teori yang saya buat sendiri dimana orang iseng itu menggunakan helikopter pemerintah Amerika yaitu Black Hawk...percayakah anda kepada saya? hehe


Tidak begitu banyak informasi yang saya dapatkan di internet tentang helikopter hitam ini. Setidaknya ini bisa menarik perhatian para pengamat konspirasi benar kan?


sumber: wikipedia, buku 111 konspirasi menghebohkan dunia 

Jumat, 18 Februari 2011 di 16.45

2 Comments to "The Black Helicopter"

kalau saya mungkin lebih percaya ke CIA.
hehe..uda lm sya gak berkunjung kesini.=)

Orang Isengnya nyolong blackhawk+senjata api+senjata kimia

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.