Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Dibalik Revolusi Timur Tengah

Selamat siang pembaca sekalian, kali ini saya akan mengajak anda meneliti tentang ada apa dibalik revolusi di timur tengah. Seperti yang anda tahu Timur Tengah saat ini sedang bergejolak karena keinginan rakyat untuk menurunkan presiden mereka yang  dianggap otoriter seperti di Libya yang dipimpin oleh Moammar Khadafi. Ternyata saya menemukan sebuah gambar yang cukup menarik dan bisa kita bahas. Ini dia gambarnya:

 Apakah anda melihat bagaimana kediktatoran para penguasa timur tengah digambarkan pada kartu tersebut? Nah, yang lebih jos lagi adalah suasana kota yang terlihat tegang di kartu tersebut sama persis dengan kota timur tengah yang kita lihat sekarang ini. Seakan-akan ada sesuatu dibalik peristiwa ini yang disusun secara strategis dan rapi.

Apakah anda mengetahui arti dari Illuminati card game tersebut? Nah, bila anda teliti arti dari revolusi pada kartu tersebut sedang kita lihat di televisi kita atau di media informasi lainnya. Revolusi Timur Tengah yang kini melanda dunia ternyata adalah bagian dari rencana illuminati. Seperti yang kita ketahui jga bahwa illuminati card game bagaikan sebuah kartu yang bisa meramal apa yang dilakukan oleh illuminati dan apa yang kiranya akan terjadi id masa depan. Bukannya seperti tarot yang meramal, tetapi kartu ini adalah representasi dari pergerakan illuminati yang secara terang-terangan telah melakukan perang pemikiran.

Sebelumnya beberapa kartu itu sudah pernah terbukti seperti HAARP, Illuminati itu sendiri, siapa freemason, Konspirasi keuangan global dunia, gempa dan tsunami jepang, reaktor nuklir yang meledak, serangan bakteri ganas, dan lainnya.

Sebetulnya ini seharusnya menyadarkan kita bahwa



sumber: saya buat sendiri (Maaf terlalu sedikit karena saya sedang sakit)

Kamis, 14 April 2011 di 14.53

1 Comment to "Dibalik Revolusi Timur Tengah"

Pertamax.
Wah, ternyata ada cendol dibalik bata gan.

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.