Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Lemuria Part 2

Setelah 3 hari nggak posting sama sekali,akhirnya di hari Minggu yang tenang ini aku melanjutkan postingku kemarin yang berjudul Lemuria, Legenda Benua yang Hilang. Kalau kemarin kita membahas soal benuanya, sekarang kita membahas para penduduk aslinya yang dinamakan ras Lemurian.


Teka-teki dimana Benua Lemuria sudah terjawab, tetapi dimana letak persisnya belum ada yang berhasil menemukannya. Di Benua yang luas ini, hiduplah suatu ras yang bernama Lemurian, seperti kita menyebut para penduduk Atlantis dengan Atlantian. Keberadaan Bangsa Lemurian semakin diperkuat dengan adanya bukti dari peradaban Suku Maya. Lhoh? Apakah nyambung? Iya, suku Maya adalah keturunan asli nenek moyang mereka Atlantian. Terus, gimana buktinya? Sebentar, aku jelasin lagi dari postingku sebelumnya...: Peradaban kuno Lemuria adalah peradaban yang jauh lebih tua daripada Atlantis, Para peneliti menempatkan era peradaban Lemuria disekitar periode 75000 SM – 11000 SM. Jika kita lihat dari periode itu,Bangsa Atlantis dan Lemuria seharusnya pernah hidup bersama selama ribuan tahun lamanya.

Udah jelas kan? Bukankah Atlantis letaknya di Samudera Atlantik dan Lemuria di Samudera Pasifik? Iya,maksud disini adalah waktu mereka hidup bersama-sama di berbeda tempat tetapi di waktu yang sama. Mengerti?

Kalau gitu, kok kamu bisa tau mereka hidupnya bareng-bareng? 11.150 tahun yang silam, menurut Plato Atlantis tenggelam, berarti mereka pernah hidup bersama kan, kalau misalnya Atlantis berakhir 11.000tahun yang lalu?

Kembali ke bukti peradaban Lemuria, Seorang peneliti yang bernama Augustus Le Plongeon berhasil meneliti situs peninggalan Suku Maya yang menjelaskan tentang Lemuria. Lemuria pernah hidup bersama Atlantis, keadaan alam Lemuria sangatlah mendukung bagi Peradaban yang Maju seperti Atlantis. Karena hal itu, maka bangsa Atlantis mencoba merebut kekuasaan atas Bangsa Lemuria. Tetapi pada akhirnya gempa besar dan air bah menenggelamkan kedua peradaban yang sangat maju ini.

Sebetulnya Peradaban bangsa Lemuria bisa dikatakan maju seperti Atlantis, disana ilmu pengetahuan mulai muncul dan diajarkan, seperti ilmu kelautan. SDA di Lemuria sama persis dengan Atlantis, subur dan makmur. Bangsa Lemurian adalah Bangsa yang menjunjung tinggi ilmu spiritual dan perdamaian, jadi mereka tidak menyukai peperangan dan mencoba untuk menghindarinya. Tetapi berbeda dengan saudara mereka, Atlantis. Atlantis memang memiliki peradaban yang maju dan rakyatnya sangat makmur, sehingga mereka mencoba memperluas wilayah seperti ke Lemuria. Ketika invasi bangsa Atlantian terjadi, bangsa Lemurian yang menjunjung tinggi perdamaian akhirnya jatuh ke Bangsa Atlantis.

Eh,sebetulnya bangsa Lemurian juga terpaksa mempertahankan wilayahnya. Jadi,mereka berperang melawan Atlantian yang persenjataannya lebih canggih dan dengan taktik yang brilian. Mereka kalah, kebanyakan dari para Lemurian pergi meninggalkan Lemuria. Terus kemana mereka? Ada yang bilang mereka kembali mencari tempat tinggal di planet lain. Lho,kok planet lain? Karena katanya mereka bukan berasal dari Bumi, tetapi berasal dari Planet lain. Hmm, bagus ya. Berarti kita sudah kedatangan tamu alien dari dulu, hehehe. Dan, katanya mereka sekarang berada di Planet Terra atau nama lainnya Planet Erra di gugusan Bintang Pleiades. Waw, gimana para peneliti bisa tau? Ini cuma pendapat para peneliti kok,hehe.


Ini dia ciri2 bangsa Lemurian, kalo aku cari di internet ya, kayak gini ini.

They were bandy-legged, egg-laying hermaphrodite apes (some with four arms, some with eyes in the back of their head), 3.7 m (twelve feet) tall. They were contemporary with dinosaurs, which they kept as domestic animals. When the Lemurians discovered sex, their fate was sealed and the continent followed Hyperborea in sinking beneath the waves. The offspring of the Lemurians’ sexual adventures was the fourth Root Race: fully human Atlanteans, guided into human form by adepts from Venus. After the drowning of Atlantis, the fifth Root Race – modern humans – evolved; the sixth Root Race is about to evolve in North America, while the seventh will one day develop in South America.

Sorry ya kalo bahasa Inggris. Aku dapet dari kmatthews. Nanti kalau mau lebih tau silahkan klik sumbernya.
 Kalau aku baca dari ciri2nya aku menemukan bahwa gambar yang sesuai dengan Bangsa Lemuria adalah:

gambaran Lemurian dengan binatangnya


 sumber: kmatthews

Minggu, 30 Mei 2010 di 10.42

0 Comments to "Lemuria Part 2"

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.