Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Majestic 12

Kalau blog-blog misteri lain sedang membicarakan tentang freemason dan iluminati, disini aku akan membahas tentang The Majestic 12 walaupun penjelasannya tidak selengkap penjelasan bang enigma, dan penalarannya tidak seperti mbah ware. Majestic 12 selalu dikaitkan dengan extra terestrial, UFO, dan Alien.

Majestic 12 singkatnya adalah organisasi Amerika yang misterius, sangat rahasianya sampai-sampai hampir tidak diakui oleh AS. Tugasnya adalah mengurus semua masalah yang berhubungan dengan extra terestrial. Jadi, yang berhubungan dengan luar angkasa.


Menurut bang enigma, Operasi Majestic 12 itu seperti ini:

"Operasi Majestic-12 adalah sebuah penelitian dan operasi intelijen super rahasia yang bertanggung jawab langsung dan hanya kepada presiden Amerika Serikat. Operasi ini dilaksanakan dan dikendalikan oleh Majestic-12 (MAJIC-12), sebuah kelompok yang dibentuk dengan perintah eksekutif presiden Truman pada tanggal 24 September 1947 berdasarkan rekomendasi Dr. Vannevar Bush dan menteri James Forrestal. Para anggota kelompok Majestic-12 adalah sebagai berikut :"

1. Adm. Roscoe H. Hillenkoetter
2. Dr. Vannevar Bush
3. Secy. James V. Forrestal
4. Gen. Nathan F. Twining
5. Gen. Hoyt S. Vandenberg
6. Dr. Detlev Bronk
7. Dr. Jerome Hunsaker
8. Mr. Sidney W. Souers
9. Mr. Gordon Gray
10. Dr. Donald Menzel
11. Gen. Robert M. Montague
12. Dr. Lloyd V. Berkner

Dua belas nama ini adalah para pejabat dan peneliti yang menduduki berbagai posisi penting di Amerika Serikat.

Misalnya Adm (Admiral) .Roscoe H Hillenkoetter adalah direktur utama Badan Intelijen Amerika.

Lalu Gen. Hoyt S Vandenberg yang merupakan kepala intelijen Militer selama perang dunia II.

Lalu Dr. Jerome Hunsaker yang merupakan seorang perancang pesawat dan merupakan kepala penasehat nasional bidang penerbangan.

Namun dari 12 nama ini, ada satu nama yang agak aneh, yaitu Dr. Donald Menzel yang merupakan seorang profesor Astrofisika dari universitas Harvard. Prof. Menzel adalah seorang anti UFO dan telah menulis beberapa buku yang membantah keberadaan UFO.

(copas dari enigma)

Banyak teori mengatakan bahwa markas rahasia Majestic 12 ada di Area 51. Hmm, harusnya sudah pada tau ya...tapi tidak menutup kemungkinan bahwa markas Majestic 12 bukan hanya satu, mungkin saja ada di tempat lain.

Lahirnya Majestic 12
Pada tanggal 24 September 2010, eh 1947, lahirlah suatu organisasi top secret Amerika dan diklasifikasikan sebagai super-secret Majic eyes only. Beberapa saintis modern dikumpulkan, seperti salah satunya adalah Albert Einstein untuk merundingkan tentang organisasi ini dan apa yang menjadi tugasnya agar dirahasiakan karena masyarakat umum akan sulit menerimanya.

Area 51 dan Majestic 12
Ketika kita membicarakan markasnya Majestic 12, maka kita akan membicarakan tentang Area 51. Katanya, di Area ini, terdapat penelitian rahasia Amerika tentang extra terestrial. Maka,kita tidak bisa melepaskannya dari Majestic 12. Dan,katanya Majestic 12 telah menciptakan teknologi masa depan yang sudah maju seperti:

  1. Project Aurora, project pesawat militer dengan kecepatan hypersonic
  2. Pembuatan kapal luar angkasa seperti di film star trek dan star wars
  3. Nano boots yang akan dibuat dalam bentuk nano medical boots
  4. Project senjata militer mini black hole
  5. Anti gravitasi
  6. Cloak seperti di game Galaxy on fire 2
 Sebetulnya masih banyak isu-isu lain tentang yang dibuat oleh Majestic 12, tapi itu aja dulu yah...karena para veteran di Area 51 sudah memberikan kesaksian yang sebenarnya, kalian bisa klik disini
 Menurut cerita turun temurun, Organisasi misterius ini dibubarkan pada tahun 70an, aku nggak tau kenapa.
Singkat sekali ya postingku kali ini, oke deh aku minta maaf nggak bisa posting panjang-panjang soalnya nalarku terbatas,hahaha


sumber: enigma dan wikipedia

  

Jumat, 11 Juni 2010 di 10.27

0 Comments to "Majestic 12"

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.