Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Piramida Yonaguni, Bangunan Kuno Bawah Laut Jepang

Sebelumnya,aku meminta maaf kepada para pembaca karena baru kali ini aku memposting. Kemarin aku ikut seminar,jadi waktuku cuma sedikit,mohon maklum ya...Sekarang,aku akan memposting tentang Yonaguni,bangunan bawah laut di Jepang. Bangunan ini spesial lho,mau tau apa yang spesial dari bangunan ini? Silahkan scroll down mouse kalian...
Yonaguni (与那国島 Yonaguni-jima in Japanese) is the westernmost island of Japan. It is the last of the Ryukyu Islands chain, and lies 108 kilometers (67 mi) from the east coast of Taiwan, between the East China Sea and the Pacific Ocean proper.

(copas dari wikipedia)

Artinya: Yonaguni (与那国島  Yonaguni-jima dalam bahasa Jepang) adalah pulau paling barat di Jepang. Yonaguni adalah akhir dari rangkaian Kepulauan Ryukyu dan terletak di 108 km(67 mil) dari pantai timur Taiwan, diantara Laut Cina Timur dan tepat di Samudera Pasifik.

Kira-kira begitulah,hehe maaf aku nggak terlalu pinter bahasa Planet Bumi ini.

Kalau yang tadi itu Pulau Yonaguni,sekarang Piramidanya:

The Yonaguni Monument is a massive underwater rock formation off the coast of Yonaguni, the southernmost of the Ryukyu Islands, in Japan. There is a debate as to whether the site is completely natural, a natural site that has been modified, or a manmade artefact.
(copas dari wikipedia)

Yang artinya: Monumen Yonaguni adalah formasi batuan besar bawah laut yang terletak di pantai Yonaguni, paling selatan dari Pulau Ryukyu, di Jepang. Terdapat perdebatan apakah situs ini asli terbentuk secara alami, situs alami yang sudah dimodifikasi,atau artefak yang dibuat oleh manusia.

Jadi, ada teori yang mengatakan bahwa Piramida bawah laut ini adalah asli alami buatan alam, atau memang buatan manusia. Sebentar lagi,akan aku kasih gambarnya.
yonaguni 1 

yonaguni 2 

 
yonaguni 3 

yonaguni 4(tangga? apakah terlalu kebetulan jika ini alami?)

yonaguni 5 (alamikah?)

yonaguni 6 

yonaguni 7 (batunya berbentuk seperti patung, alami?)

yonaguni 8 (the turtle)

Bagaimana menurut kalian? Bagus kan?

Maaf ya,karena aku agak sibuk, jadi untuk penjelasannya dari bang enigma, silahkan klik disini, kalau mau belajar bahasa inggris tentang yonaguni, silahkan klik sumber wikipedia disini. Sekali lagi aku minta maaf ya, meninggalkan kalian dengan posting pendek ini.

Terimakasih

sumber: semuanya sudah ada di atas

Selasa, 08 Juni 2010 di 13.24

0 Comments to "Piramida Yonaguni, Bangunan Kuno Bawah Laut Jepang"

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.