Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Beberapa Konspirasi Facebook

Selamat siang, saya sudah kembali dari sakit saya. Wah, daripada curhat lebih baik saya membagi sedikit ilmu yang saya dapat dari kawan saya yaitu tentang konspirasi facebook. Hmm, jejaring sosial yang satu ini sudah sangat terkenal di dunia dengan pengguna mencapai 600 juta orang. Luar biasa sampai facebook disebut negara maya dunia. Hmm dimana letak konspirasinya?
Saya mendapatkan ide posting tentang sebuah gambar di halaman facebook oleh kawan saya, dan ini dia gambarnya:



Adakah yang aneh disana?

Bila anda belum bisa melihat keanehan gambar di atas akan saya beri tahu. Tetapi saya percaya bahwa banyak yang sudah mengetahui tentang rahasia facebook yaitu tulisan SE* pada gabungan pin-pin orang di atas. Berikut gambar yang lebih jelas:


Bagaimana menurut anda?


Dan berikutnya adalah sang pendiri facebook itu sendiri yaitu Mark Zuckerberg anak dari keturunan keluarga Yahudi Edward dan Karen Zuckerberg dan lulusan Harvard University. Dan, tahukah anda bahwa Mark pernah menjadi salah satu anggota persaudaraan Yahudi Amerika yaitu Alpha Epsilon pi, walaupun organisasi itu tertutup dan jarang menampakkan diri.

Pernahkah anda memikirkan kenapa Mark selalu dan senang menggunakan jaketnya?
Yap, mungkin simbol di dalam jaketnya akan menjawab pertanyaan di atas, berikut simbolnya:


Dan, bintang David mungkin adalah salah satu yang akan langsung terpikirkan oleh kita. "Making The World Open And Connected" adalah misi pembuatan facebook oleh Mark. Tetapi kenapa harus bintang David? Itulah pertanyaan yang muncul saat ini.

Facebook dengan NWO?
Pernah disebutkan bahwa Mark adalah salah satu anggota dari perkumpulan rahasia Freemason yang dijadikan sebagai alat oleh illuminati untuk menciptakan Pemerintahan Dunia Baru melalui jejaring sosial. Efek ketergantungan akan facebook-lah yang dijadikan alasan oleh para pengamat konspirasi sebagai bukti bahwa facebook digunakan untuk menciptakan NWO.

Pernahkah terpikir di benak anda bahwa yang menggunakan facebook bukan hanya orang biasa seperti saya ini tetapi juga pejabat-pejabat tinggi lain?

Pernahkah terpikir di benak anda bila facebook menggunakan data-data dalam databasenya untuk digunakan sebagai monitor pergerakan orang-orang penting dunia yang mendaftar ke facebook?

Pernahkah anda terpikir walaupun facebook mengatakan "It's free and always will be" tetapi data yang dimasukkan ke database tidak pernah bisa dihapus?

Nah, untuk kesimpulannya saya bebaskan kepada anda semua dan saya sangat berterima kasih kepada kawan saya pembuat blog aerozone atas bahan materinya.

Terima kasih sudah membaca... :)


sumber: konspirasi

Sabtu, 19 Februari 2011 di 17.50

11 Comments to "Beberapa Konspirasi Facebook"

Petromax.
Ya memang tidak bisa dipungkiri. Kata ayahku, dia enggak pernah jujur waktu ngisi identitas di internet kayak email. Bahkan dia gak punya account facebook.

Ngerti ra nek awak dhewe wes ndaftar, njur datane wes kebacut diupload yo tetep dadi nggone facebook. Njur nek ngupload file yo wes dipek karo facebook. Lha nek datane pribadi banget nggo awak dhewe njur sakpenake dinggo piye jal?

Posted by Anonim ( 2 Maret 2011 pukul 21.54 )

Kalau facebook mungkin jarang d pake nyimpen data2 penting ya..?? tapi kalau e-mail pastinya banyak sekali data2 penting yang tersimpan di e-mail.. e-mail yahudi juga y yg punya??? ky'nya gitu deh.. :(

Yov, sorry ya. Aku gak peraah ngecek blog lagi, hehehe

Posted by Faiz ( 6 Maret 2011 pukul 20.42 )

Keep posting!

Posted by Anonim ( 16 Maret 2011 pukul 19.54 )

akhir" ni sya sring bca ttg freemasonry n NWO.. n tadi saya iseng ngitungin gmbr pin org di peta facebook. trnyata jmlhnya ada 13.. 13 = angka freemasonry.. its little scarry.. coz freemasonry is everywhere...

udah lama tw tentang ini :) Tapi nice blog! Diupdate terus ya.

Posted by Anonim ( 3 April 2011 pukul 18.39 )

NWO PASTI AKAN TERJADI DI MASA DEPAN.. freemason TELAH BERJAYA.. TELAH MENGUBAH SELURUH DUNIA SECARA PERLAHAN.....

@Anonim: Wah terima kasih infonya, semoga bisa bermanfaat bagi yang lain, sebetulnya bukan hanya freemason yang ada di sekitar kita tetapi juga illuminati dan organisasi jahat lainnya.

@Johansonz: Sebetulnya dunia memang sudah berubah, tapi walaupun perubahan yang kita anggap positif itu terus berlangsung ada juga efek negatifnya kan?

Posted by Anonim ( 17 Oktober 2011 pukul 16.11 )

Bukan knspirasi gan, Tapi prgaganda ,,,,

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.