Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Ritual Kabbalah, New World Order, dan Film Sherlock Holmes

Kali ini saya akan mengajak anda membahas tentang Film Sherlock Holmes yang dibintangi Robert Downey Junior. Ada apa dibalik film tersebut? Anda bisa mengikuti penjelasan tentang konspirasinya disini. Jadi, silahkan scroll down mouse anda.

Bila seseorang yang awam menonton film "Sherlock Holmes" yang diproduksi oleh Warner Bross dan di sutradarai oleh Guy Ritchie ini pasti hanya akan mengagumi bagaimana isi dari film ini yaitu seorang detektif yang mencoba menguak misteri dari Lord Henry Blackwood, seseorang yang dianggap penyihir oleh banyak orang dan misteri pembunuhan sekian wanita di Inggris.

Nah, bagi seorang pecinta konspirasi mungkin film ini akan memiliki kesan berbeda karena sangat kental dengan ritual kabalah yaitu ritualnya orang Yahudi kepada Tuhannya. Hmm, bagaimana ritualnya dan apa hubungannya dengan film ini?


KABBALAH, APAKAH ITU?
Kabbalah memiliki arti yang diteruskan atau diwariskan secara lisan. Apa maksudnya? Kabbalah adalah ritual paganisme yang berkembang dan diteruskan dari zaman dahulu sampai sekarang. Ritual kabbalah sendiri tidak akan pernah bisa lepas dari satanisme. Yang terdiri dari ritual-ritual pemujaan terhadap setan, biasanya berhubungan dengan darah, seks, kekerasan, dan lainnya. Contoh ritualnya adalah pengorbanan seorang manusia lalu diminum darahnya lalu berhubungan seks dengan korbannya, dan semua ritual lainnya yang tidak bisa saya sebutkan. Ajaran kabbalah ini diambil dari sumbernya yaitu kitab talmud, kitab suci yang terpenting bagi kaum Yahudi, bahkan lebih penting daripada Kitab Taurat.

SELEBRITI YANG MENGIKUTI AJARANNYA
Kabbalah memiliki jumlah penganut yang cukup banyak, bukan hanya dari agama Yahudi saja tetapi juga dari agama lainnya karena ritual ini bebas dan universal. Dan, penganutnya bahkan hingga seorang aktor maupun artis. Di bawah ini adalah beberapa orang yang mengikuti ajaran kabbalah secara ternag-terangan.
  1. Britney Spears, siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini? Artis kelahiran Lousiana ini mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya adalah penganut kabbalah. Kabbalah telah merubah dirinya, telah membuat hidupnya lebih baik.
  2. David Beckham dan Victoria Beckham, dianggap sebagai pasangan yang mengikuti ritual kabbalah, tetapi adakah yang dapat membuktikannya?
  3. Guy Ritchie, adalah tokoh utama yang akan kita bicarakan disini, seorang sutradara film yang memproduksi film Sherlock Holmes yang berbau hal-hal tentang Kabbalah. Secara terang-terangan Guy Ritchie mengakui bahwa dirinya adalah penganut kabbalah, dan memang film yang diproduksinya banyak yang mengandung unsur kabbalah.
Sebetulnya masih banyak lagi para penganut kabbalah tetapi karena disini kita hanya akan membicarakan tentang film sherlock holmes, jadi hanya beberapa saja yang saya jelaskan. Di bawah ini adalah daftar selebriti lainnyaMadonna, Ashton Kuthcner, Demi Moore,Elizabeth Taylor, Lindsay Lohan, Keira Knightley, dan lainnya

APA HUBUNGAN KABBALAH DENGAN FILM SHERLOCK HOLMES?
Nah, kita masuk ke pokok pembicaraan. Di bawah ini adalah gambar yang saya maksudkan dan persis sekali dengan ritual kabbalah



Inilah ritual kabbalah yang saya temui di film sherlock holmes

bukankah itu bentuk kepala baphomet?


Bila anda ingin melihat bagaimana filmnya nanti akan saya berikan link downloadnya. Bila anda benar-benar berminat mencari mana saja di bagian film yang berhubungan dengan konspirasi. Untuk mendownload filmnya anda bisa mengklik disini.

Ada lagi konspirasi yang secara vulgar disampaikan dengan media film ini yaitu New World Order.

NEW WORLD ORDER (NWO)?
Bila diartikan secara mentah, maka dapat diartikan sebagai pemerintahan dunia baru. Disini saya hanya akan menjelaskan sedikit tentang NWO karena topik ini kebih kepada film sherlock holmes. Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut, anda bisa mencarinya di search engine, tapi bukan di blog ini...


Hmm, ada segitiga di atas ya?

Novus Ordo Seclorum!

Bagaimana? New World Order? Hmm, magic will lead the way...and new order begins now!

sumber: googleindowebster


Selasa, 30 November 2010 di 15.05

7 Comments to "Ritual Kabbalah, New World Order, dan Film Sherlock Holmes"

apakah kabbalah itu ada hubungannya dgn freemason ??

spertinya kalo ada hubungannya , britney sudah keluar , yg masih setia adalah Rihanna dan Jay Z , . hehee . , tp maaf kalo saya salah . ,

patut direnungkan nich . ,

Pada kenyataannya memang Jay Z dan Rihanna adalah pengikut setianya ritual Kabbalah.

Kalau hubungan kabbalah dengan freemason itu ada...

Posted by Anonim ( 30 Desember 2010 pukul 23.03 )

kaballah itu menyembah setan kan ya ? dajjal/setan/baphomet/lucifer ? kalau ikut kaballah berarti jd penyembah setan dunk a.k.a musyrik/kafir?

Ya kalau penyembah setan sih ya...karena ini adalah salah satu ritual satanisme.

Kalau urusan kafir dan syirik itu ya juga

Posted by Anonim ( 23 Juni 2013 pukul 19.46 )

ada hubungannya, silahkan download eramuslim digest edisi 4,5,6,7

Posted by Anonim ( 11 Agustus 2013 pukul 15.01 )

apa untungnya ikut kabalah?

Posted by Anonim ( 1 Desember 2013 pukul 13.44 )

Kata artis artis yang disebutkan tadi,katanya,Kabbalah membuat hidup mereka tenang,tapi saya tidak tahu kebenarannya

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.