Perhatian!



Blog ini membahas tentang misteri yang ada di dunia, tetapi saya paling menyukai artikel tentang CRYPTOZOOLOGY. Jadi, anda akan menemukan banyak artikel tentang itu.

Anda boleh copy paste, tetapi jangan lupa mencantumkan linkback ke blog ini.


Kasai Rex Monster Afrika HOAX?

Anda sedang berjalan-jalan ke museum sejarah alam, anda menyaksikan tulang seekor Tyranosaurus rex, kadal karnivora raksasa yang hidup 65 juta tahun yang lalu. Tiba-tiba anda menyadari bahwa tulang tersebut terbungkus kembali oleh otot dan daging. Kini, mereka hidup! Manusia langsung berhamburan keluar. Anda mungkin mengatakan hal tersebut adalah sesuatu yang sangat mustahil, ya memang. Tetapi mungkin kita bisa menemukan dinosaurus lainnya yang ada di sekitar kita dan dianggap sebagai mitos atau legenda. Salah satunya adalah Kasai-REX, dinosaurus yang dianggap masih hidup di Afrika.


Seekor dinosaurus dilaporkan muncul di daerah Kongo tepatnya di daerah Kasai. Inilah yang menyebabkan nantinya sang dinosaurus dinamakan Kasai Rex. Dan, setelah saya browsing di internet, saya berhasil menemukan sebuah gambar yang cukup unik. Bagaimana tidak? Foto itu dianggap sebagai salah satu bukti penampakan seekor dinosaurus memakan badak di Kasai.



Saksi yang menyaksikannya bernama John Johnson, dan bersamanya seorang asal Afrika. Mereka berdua sedang menuju Lembah Kasai pada tahun 1932. Ketika mereka menemukan seekor badak, mereka tidak berniat mengganggunya, tetapi ada sesuatu yang lain sedang mengintai badak itu dari balik pepohonan. Dan Mr.Johnson kaget ketika melihat seekor kadal raksasa yang berukuran panjang kira-kira 13 meter menerkam badak itu. Untunglah Mr.Johnson berjarak 25 kaki dari makhluk itu. Hanya saja kawannya kabur karena ketakutan dan Mr.Johnson pingsan. Setelah tersadar dia langsung melihat hewan itu memakan badak, dan seketika dia ingat bahwa bentuknya seperti seekor Tyranosaurus dan kakinya besar.

"It was a large beast, at least 12-13 meters long. It was reddish in coloration, with brackish-colored stripes going down. The legs were thick; it reminded me of a lion, built for speed. It had a long snout and numerous teeth. It gorged itself on the rhinoceros, which twitched with life still in it."

Ada versi lain yang dibuat oleh sebuah surat kabar Zimbabwe "Rhodesia Herald", beginilah versinya:

On February 16 last I went on a shooting trip, accompanied by my gunbearer. I had only a Winchester for small game, not expecting anything big. At 2 p.m. I had reached the Kasai valley (sic).
No game was in sight. As we were going down to the water, the boy suddenly called out "elephants". It appeared that two giant bulls were almost hidden by the jungle. About 50 yards away from them I saw something incredible - a monster, about 16 yards in length, with a lizard's head and tail. I closed my eyes and reopened them. There could be no doubt about it, the animal was still there. My boy cowered in the grass whimpering.
I was shaken by the hunting-fever. My teeth rattled with fear. Three times I snapped; only one attempt came out well. Suddenly the monster vanished, with a remarkably rapid movement. It took me some time to recover. Alongside me the boy prayed and cried. I lifted him up, pushed him along and made him follow me home. On the way we had to transverse a big swamp. Progress was slow, for my limbs were still half-paralyzed with fear. There in the swamp, the huge lizard appeared once more, tearing lumps from a dead rhino. It was covered in ooze. I was only about 25 yards away.
It was simply terrifying. The boy had taken French leave, carrying the rifle with him. At first I was careful not to stir, then I thought of my camera. I could hear the crunching of rhino bones in the lizard's mouth. Just as I clicked, it jumped into deep water.
The experience was too much for my nervous system. Completely exhausted, I sank down behind the bush that had given me shelter. Blackness reigned before my eyes. The animal's phenomenally rapid motion was the most awe-inspiring thing I have ever seen.'
I must have looked like one demented, when at last I regained camp. Metcalfe, who is the boss there, said I approached him, waving the camera about in a silly way and emitting unintelligible sounds. I dare say I did. For eight days I lay in a fever, unconscious nearly all the time.'

Yah, begitulah 2 versi berbeda yang bisa memicu munculnya cap hoax bagi kisah ini. Dan sebelum menuju penjelasan, akan saya tunjukkan seperti apa gambar yang diklaim sebagai seekor Kasai Rex. Ini dia:

HOAX-KAH?


Kisah Kasai Rex Nyata atau Tidak?
Inilah pertanyaan terbesar kita saat ini. Bentuk Kasai Rex seperti Tyranosaurus pada umumnya dengan warna agak kemerahan dan dengan strip-strip berwarna hitam. Untuk reptil raksasa seperti ini saya menemukan gambarnya di Google. Ini dia:


Ya, gambar di atas adalah gambar seekor Giganotosaurus. Banyak sekali makhluk-makhluk lain yang bisa kita jadikan sebagai pelaku disini. Selain Giganotosaurus di atas, ada juga Tyranosaurus Rex, Charcarodontosaurus, dan dinosaurus lainnya.

Untuk foto yang dianggap asli di atas, saya akan mencoba mengidentifikasikannya untuk anda. Nah, silahkan anda melihat gambarnya sekali lagi.

Bila anda melihat gambar di atas, makhluk itu terlihat seperti mencakar seekor badak di tengah hutan. Entah mengapa saya melihat foto itu agak merasa aneh, karena dari beberapa dinosaurus yang dijadikan sebagai pelaku, hanya sedikit dinosaurus yang tangannya cukup besar seperti itu dan bisa mencengkeram hewan buruannya. Aneh bukan?

Dan keanehan kedua adalah, dinosaurus itu terlihat seperti dinosaurus yang berukuran pendek. Karena posisi makannya sama sekali tidak terlihat kakinya yang seharusnya berukuran besar dan bisa terlihat. Benar bukan?

Keanehan ketiga adalah cobalah anda melihat bangkai badaknya, tidak terlihat seperti badak di pikiran saya. Saya lebih melihatnya seperti sebuah batu. Dan, jika itu benar-benar badak, maka bentuk tubuhnya tidak akan seperti itu jika sedang jatuh.

Keanehan keempat, pohon-pohon pada gambar di atas terlihat seperti semak-semak atau pohon yang berukuran tidak terlalu besar. Jadi, dengan pemikiran sederhana kita bisa menyimpulkan ukuran hewan itu hanya sebesar kadal saja. So, our monster is just a lizard. We don't have to scared, right?

Hingga, setelah saya berpikir sejenak saya menganggap bahwa foto itu cukup aneh dan bisa dicap sebagai hoax. Dan dugaan saya terbukti karena banyak yang mengidentifikasi foto itu dan melihat sang dinosaurus adalah seekor kadal. Itu bisa menjawab keanehan pertama dan kedua.


Lalu, seperti yang saya jelaskan tadi, berdasarkan pada cerita Mr.Johnson, bila kawannya berlari kemungkinan besar dia bisa dikejar oleh Kasai Rex bila kita asumsikan bahwa Kasai Rex adalah seekor Tyranosaurus Rex karena hewan ini sangat peka terhadap gerakan mangsanya. Saya yakin anda pernah melihat film Jurassic Park. Ada di sebuah adegan, dimana seseorang berlari menuju kamar mandi, dan tentunya Tyranosaurus kita berlari mengejarnya. So, if you meet a T-rex just pretend that you are just a dead body.


Dinosaurus Cryptid Lain
1. Kongamato, pterodactyl Afrika
2. Row, Apatosaurus Irian
3. Burrunjor, Tyranosaurus Australia
4. dan lainnya






Selasa, 18 Januari 2011 di 20.36

6 Comments to "Kasai Rex Monster Afrika HOAX?"

PERTAMAX! Pom bensin laris Bung...haha

Gagl pertamaxx..
hikxzz... :f:

mw nanya sudi kah Anda memposting ttg zodiak ke 13, karna skrg sedang ad konspirasi dgn zodiak ini, thx... :)

@Sisi Lain: Santai aja bro...di pom bensin terdekat masih banyak :g:

@Dragon: Oke bro...saya coba bila ada waktu :a:

Posted by Anonim ( 24 Desember 2013 pukul 19.08 )

Kalo t-rex dkk saya ragu mereka masih hidup... Tapi kalo komodo dan buaya, saya yakin karna mereka dinosaurus yang masih hidup...

Posting Komentar

Apabila anda ingin berkomentar:

1. Menggunakan bahasa yang sopan
2. Tidak mengandung unsur SARA
3. Dilarang menulis SPAM

About This Blog

Share |

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.